bertaburan

Senin, 05 Maret 2012

warna desain interior ghotic


Apakah Anda suka berekspresi dalam kegelapan dan kemisteriusan? Apakah Anda memiliki selera yang mistik dan dramatis? Jika demikian, maka Desain interior bernuansa Gothic adalah tepat bagi Anda.
Pelajari bagaimana sebuah skema Interior Gothic sangat ideal untuk siapapun yang ingin mengetahui arti sebenarnya dalam dramatisnya sisi gelap kehidupan .

Sebenarnya tema berwarna hitam adalah ide utama dalam desain interior gothic . Tapi sebenarnya banyak pilihan warna lain selain hanya hitam . Ruangan anda akan terasa jauh lebih kecil dengan warna hitam . dan warna hitam adalah warna yang sulit di cat dengan rata, ia membutuhkan banyak lapisan berkali-kali , jika tidak rata gumpalan, benjolan dan ketidaksempurnaan di dinding akan terlihat jelas…! Jika Anda memang ingin mewarnai dinding dengan hitam, wallpaper hitam bisa menjadi pilihan terbaik Anda.
Jika Anda memutuskan bahwa warna hitam ini bukan untuk anda, jangan khawatir, karena anda dapat dengan mudah mendapatkan tampilan dan nuansa dengan warna lain dengan tetap meberikan warna hitam hanya sebagai aksen .
Merah gelap adalah warna utama desain interior Gothic. Namun Anda juga dapat mencari warna lain seperti hijau tua, ungu, violet dan biru. Anda juga bisa mendapatkan aksen yang indah dengan mencampur hitam dengan merah muda, akan terlihat sangat dramatis, dan sebenarnya terasa sangat seksi .
Pemilihan warna kain sangat penting, untuk mendapatkan desain interior yang efektif dengan gaya Gothic. Tirai renda hitam, merah, hijau atau violet beludru dapat dikombinasi dengan furniture meja, meja rias, sofa dan tempat tidur sebagai kelambu akan telihat dramatis .
Furniture gothic didominasi dengan bentuk-bentuk klasik dengan ukiran-ukiran bertahta perak dan berwana gelap . Bentuknya lebih didominasi dengan wujud makhluk hidup fantasi atau mengambil bentuk-bentuk interior kerajaan pada jaman abad- 19 .
Lihat juga desain interior minimalis & desain interior klasik untuk acuan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar